KONKRIT NEWS
03/12/20, 3.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-03T23:56:05Z
Metro

Penguatan Kepengurusan Organisasi, DPC PWRI Kota Metro Melakukan Rapat Konsolidasi

Advertisement

 


Metro, (Lampung) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, melakukan rapat konsolidasi organisasi dalam rangka rencana audensi dan pembentukan panitia pelantikan pengurus serta mempererat tali silaturahmi anggota. Acara berlangsung di RA Point Swalayan Jl.Pattimura No.205, Banjarsari, Metro Utara, Kota Metro, Lampung, Kamis (03/12/2020) siang.

Rapat konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPC PWRI Kota Metro Muktaridi RB dan dihadiri seluruh pengurus dan anggota. Ada beberapa point penting yang dihasilkan dalam rapat tersebut.

"Konsep awal DPC PWRI Kota Metro, akan melakukan Audensi bersama kepengurusan baru kepada Muspida Kota Metro. Selanjutnya kami juga akan mempersiapkan pengukuhan kepengurusan, tentu bukan dalam tahun ini dan sesuai petunjuk dari Ketum DPP PWRI DR. Suriyanto PD,S.H.,M.H.,M.KN Mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, Insyaallah tahun depan kami bisa melaksanakan pelantikan," kata Muktaridi.

"Selain itu, perlu diketahui bahwa seorang wartawan itu memang harus memiliki wadah atau rumah tempat berlindung, yaitu organisasi wartawan. Prinsipnya apapun nama organisasi profesi wartawan semua sama saja dan kami dari DPC PWRI bersama organisasi wartawan lainnya akan bersama – sama untuk bersinergi dengan Pemerintah membangun Kota Metro yang kita cintai ini, ” Tambahnya.

Rapat perdana tersebut sebagai komitmen untuk saling menguatkan rasa kebersamaan dan memiliki tanggung jawab untuk membesarkan organisasi dan menjaga marwah nama baik PWRI. Hal lainnya, Muktaridi RB untuk bergerak cepat konsolidasi adalah penguatan organisasi pasca ditunjuk sebagai Ketua DPC PWRI Kota Metro,  menggantikan Samidi yang akan mencalonkan sebagai Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung.

Sebagai catatan, Kantor DPC PWRI Kota Metro beralamat di Jalan Raya Stadion, RT.24 RW.9 Kelurahan Tejosari 24.A Metro Timur, Lampung, Cp: 0853-8112-7585.

(Red/KN)