23/12/20

Pengurus HMI Komisariat Syari'ah Resmi Dilantik

Loading...

 


Bandar Lampung - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wanita Komisariat Syari'ah UIN Raden Intan Lampung periode 2020 - 2021 resmi dilantik, di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung, Selasa (22/12), malam.

Dalam acara tersebut, Soni Saputra resmi dilantik menjadi Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Syari'ah periode 2020 - 2021 dan sementara Luciana Jasela dilantik menjadi ketua Kohati.

Acara pelantikan ini dihadiri para kader HMI Se-Cabang Bandar Lampung, dan sejumlah tokoh dan juga alumni di lingkungan HMI Komisariat Syari'ah.

Ketua Umum HMI Komisariat Syariah Soni Saputra menyampaikan Alhamdulillah bahwasanya pelantikan HMI komisariat syariah sudah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala atau hal-hal yg tidak diinginkan. 

"kedepan dengan pergantian Estafet kepemimpinan dan kepengurusan, dapat Mewujudkan HMI komisariat syariah yang konsiten merawat ukhuwah islamiah dan Menjaga semangat juang Kader dalam Berinovasi, professionalitas, integritas, intelektualitas Demi mewujudkan masyarakat adil makmur yg diridhoi Allah SWT," tutur Soni.

Soni berharap kedepannya kaderisasi Komisariat Syari'ah lebih maju dan akan mengembalikan lagi eksistensi HMI dikampus dalam kepengurusan HMI yang dipimpin oleh dirinya.

"Saya harap HMI komisariat syariah kedepan untuk lebih matang lagi dalam merumuskan sistem kaderisasi di Komisariat, dan saya sangat berharap agar eksistensi HMI dapat kembali lagi untuk mewarnai kampus, tentunya dengan ikhtiar yang maksimal dan didukung dengan doa insya Allah apa yang kita harapkan dapat sampai, serta juga dengan adanya dukungan senior-senior di HMI Komisariat Syari'ah," Harap Soni.


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.