10/12/20

Pilkada Oku Selatan 2020, Tim PAS Update Quick Count menang telak 97%

Loading...

 Oku selatan, (Konkritnews.com) - Berdasarkan hasil persentase perhitungan cepat sementara pada Pilkada Kabupaten Oku Selatan, pasangan incumbent Popo Ali-Sholihien (PAS) memperoleh 96.15% dan update terbaru 96,9 %  suara hasil dari Real Count sementara, Kamis (10/12/2020).

Hari ini Tim PAS menggelar jumpa pers di ruangan kemenangan Hotel Samudera yang digelar langsung pada pukul 13.00 wib dihadiri paslon Popo Ali-Sholihien abuasir.


Hasbie Amputra selaku juru bicara Tim PAS mengatakan berdasarkan hasil persentase penghitungan sementara paslon PAS berada diposisi aman.

“Semalam pukul 19.00 WIB (TEAM PIPA) suara PAS : 96,16 % Kolom Kosong 3, 84 %  Tingkat kehadiran +-80 % ,” katanya.

Ia menambahkan, “Update terbaru hingga 96,9% untuk kolom kosong 3,10 % tingkat kehadiran +- 83 %. Tentunya hasil Realnya berdasarkan keputusan KPU, jadi kita tunggu saja nanti,” timpal nya.

Sementara itu, dalam Jumpa Pers Popo Ali didampingi Sholihien Abuasir mengatakan kepada awak media dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Oku Selatan atas doa dan dukungannya. 

Suasana Press Konferens Tim Pemenangan Paslon PAS “Alhamdulilah berdasarkan laporan Tim dan pantauan saat ini situasi berjalan aman, pasca Pilkada kemarin kondisi kondusif pelaksanaan Pilkada berjalan tertib semua menjalankan sesuai Protokol kesehatan,” cetus Popo pada pres konferens itu.

“Atas semua itu,  saya dan Pak Sholihin sangat mengapresiasi terima kasih tak terhingga dari kami,” imbuhnya singkat.

Dan menambahkan, “tentunya juga kami ucapkan terimakasih  kepada seluruh semua  pihak yang sudah mengamankan Pilkada ini  baik TNI/Polri yang telah menjaga keamanan ketertiban, para tokoh agama, adat serta organisasi massa dan pemuda sehingga Pilkada kali ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan dan cita - cita kan,” ungkap Popo Ali.

“Sekali lagi saya ucapkan terimaksih yang tak terhingga bagi seluruhnya, semoga apa yang kita cita-citakan kedepannya bisa terwujud demi kepentingan seluruh masyarakat Oku Selatan,” sambung nya.

Pada akhir pres konferens bersama tim pemenangan nya itu,  ia juga kembali mengingatkan terkait protokol kesehatan covid 19 di Oku Selatan untuk tetap dijalankan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

“Kesempatan baik ini kami berdua berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan keseharian dengan cara menerapkan Protokol kesehatan dan hindari kerumunan banyak orang serta jangan sampai menciptakan resiko kerumunan yang baru,” tutup Popo yang didampingi Sholihien dan tim pemenangannya.


( Yeli/Kn ) 


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.