KONKRIT NEWS
15/12/20, 15.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-15T06:57:17Z
Bandar Lampung

Polda Lampung Menerima Sekaligus Menyalurkan Bantuan Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Advertisement

BANDAR LAMPUNG -- Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, MSI dan Waka Polda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Subiyanto menghadiri Pelaksanaan Penyerahan Beras Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia kepada Polda Lampung yang dilanjutkan dengan Penyerahan dan pelepasan secara simbolis bantuan sosial ke Polresta serta  jajaran, Selasa, (15/12/2020).

Acara dilaksanakan Loby Mapolda Lampung dihadiri oleh Ketua Yayasan Sosial Buddha Tzuchi Indonesia, Suherman Suharsono dan Rombongan, PJU Polda Lampung dan Perwakilan dari Polres Jajaran Polda Lampung.

Rincian Bantuan yang akan didistribusikan oleh Polda Lampung melalui Perwakilan Polres dan Jajaran antara lain, Beras 140 Ton bantuan dari yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Gula Pasir 2 Ton bantuan dari PT HPM dan PT Sugar Group Companes, Minyak Goreng 1 Ton bantuan dari PT Sunoto Agrindo serta masker sebayak 21.000 PCS bantuan dari PT Sugar Labinta.

Dalam sambutan, Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian yayasan Buddha Tzu Chi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang  membutuhkan, dan apa yg telah kita laksanakan mendapat Pahala dari Tuhan Yang Maha Esa," ucap Kapolda Lampung.

Sasaran pendistribusian akan diberikan kepada Masyarakat  yang terdampak Covid-19, sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Acara dilanjutkan penyaluran bantuan secara simbolis dari Yayasan Buddha Tzu Chi diberikan oleh Suherman Suharsono kepada Kapolda Lampung dan secara simbolis juga bantuan ini diberikan kepada Polres Jajaran Polda Lampung.

Dilanjutkan dengan pelepasan rangkain kendaraan oleh Kapolda Lampung, kendaraan yang membawa bantuan sosial ke polres masing-masing, lalu  dilanjutkan dengan seson photo bersama.

Dalam kesempatan ini, Kapolda meninjau dapur umum Polwan Polda Lampung di halaman Polda Lampung, sekaligus mencoba masakan yang di masak oleh Polwan Polda Lampung.

(Rls/KN)