01/12/20

PPK Gedong Tataan Minta PPS & KPPS Selalu Terapkan Prokes

Loading...

Pesawaran - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gedong Tataan, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) & Kelompok Penyelanggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan gedong tataan yang digelar di balai desa Kutoarjo, pada Minggu (29/11/2020).

Arif Budiman selaku ketua PPK Kecamatan Gedong Tataan mengatakan, Kegiatan Bimtek ini menerapkan Protokol Kesehatan dimana PPK Gedong Tataan membagi pelaksanaannya menjadi 6 titik selama 4 hari kedepan agar tidak terjadi kerumunan masa.

Arif menjelaskan, Selain melaksanakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara, PPK juga mensosialisasikan penggunaan SIREKAP di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kemudian, Bimbingan Teknis yang dilaksanakan ini sesuai tahapan yang ada dan harus dilaksanakan guna pembekalan PPS & KPPS dalam melaksanakan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Bimtek ini sesuai tahapan, diharapkan para PPS & KPPS benar benar memahami materinya, sebab ini bekal dalam pelaksanaan pilkada serentak Bupati & Wakil Bupati Pesawaran 9 desember mendatang,” kata Arif.

Pada kegiatan ini, Arif menekankan kepada semua peserta bimtek baik PPS maupun KPPS agar menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan tugas, dengan harapan pelaksanaan pilkada berjalan lancar dan aman dari penyebaran covid-19.

"Kami tekankan kepada PPS & KPPS dalam menjalankan tugasnya senantiasa menerapkan protokol kesehatan, dengan harapan pelaksanaan pilkada berjalan lancar dan aman dari penyebaran covid-19," pungkasnya. (Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.