01/12/20

PPK Tegineneng Gelar Bimtek Anggota PPS & KPPS

Loading...

 


Pesawaran - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tegineneng mengadakan Bimbingan Teknis anggota PPS dan KPPS di 16 Desa se-kecamatan Tegineneng. Kegiatan bimtek bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tegineneng, Selasa (1/12/2020).

Mujiono selaku ketua PPK Tegineneng menyampaikan, Bimtek ini adalah bagian dari tahapan yang sangat penting karena akan memberi pengetahuan kepada anggota PPS dan KPPS dalam pelaksanaan cara pemungutan suara, penghitungan dan rekapitulasi penghitungan suara Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Muji menambahkan, seluruh anggota PPS dan KPPS betul-betul harus cermat dalam menjalankan tugasnya dan sesuai dengan peraturan KPU, karena KPPS dan PPS adalah ujung tombak kesuksesan Pilkada.

"Bimtek  ini untuk mematangkan PPS dan KPPS dalam hal pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara (Sirekap) Pilkada serentak," ungkapnya kepada awak media. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.