KONKRIT NEWS
24/12/20, 24.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-24T13:16:14Z
Metro

PWRI Kota Metro Ucapkan Selamat Hari Natal Bagi Umat Kristiani Dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2021

Advertisement

 


Metro, (Lampung) - Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPC.PWRI Kota Metro, mengucapkan selamat Natal pada umat Kristiani di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal itu diungkapkan Muktaridi selaku ketua PWRI Metro Lampung, dalam rangka menyambut perayaan Natal 25 Desember 2020, yang jatuh pada Jumat, (25/12/2020).

Dalam ungkapannya, Muktaridi yang akrab di panggil Adi ini mengatakan "semoga kebahagiaan Natal menyertai umat Kristiani. Termasuk kehidupan damai dalam harmoni kemajemukan Indonesia yang tetap terjaga ke selarasan aneka ragam isi Negara Kesatuan Republik  Indonesia yang di bingkai dengan Pancasila Lambang Negara Bhinneka Tunggal Ika berbeda beda kita tetap satu jua menuju Indonesia maju,” katanya

Menurut Adi, dalam ungkapannya, semoga umat Kristiani memahami dan mentaati agar perayaan Natal 2020 digelar secara sederhana. Bagaimana tidak, negeri ini memang tengah dihantam pandemi Covid-19.

“Rayakan Natal sebaik baiknya dan jangan lupa prokes Protokol Kesehatan, dengan penuh kesederhanaan dan terus berbagi kasih pada sesama,” ungkapnya.

Terpenting dalam perayaan Natal adalah bentuk kesadaran umat Kristiani untuk semakin dekat dengan Sang Maha Kuasa sebagai pemberi hidup bagi manusia.Kesadaran itu lalu diwujudkan dalam perubahan dan pembaharuan pola hidup ke arah yang lebih baik.

“Selamat merayakan Natal, 25 Desember 2020 kepada segenap umat Kristiani dan selamat menyongsong tahun baru 2021. Tetap menjaga protokol kesehatan dan mematuhi imbauan pemerintah. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan hidayahnya bagi kita semua,''

Salam dari kami pengurus DPC PWRI Kota Metro Lintas Suku, Lintas Agama NKRI Harga Mati.

(Red/KN)