KONKRIT NEWS
27/12/20, 27.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-27T05:42:04Z
Metro

Selain Peresmian Sekretariat Kantor, SMSI Metro Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Advertisement

Metro, (Lampung) – Sekretariat kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro diresmikan oleh Wakil Walikota Metro, Djohan pada hari Minggu (27/12/ 2020).

Selain peresmian kantor SMSI yang bertempat di Jalan Tongkol Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur SMSI juga memberikan tali asih santunan kepada anak yatim piatu dan pengguntingan pita oleh Wakil Walikota Metro.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Metro Timur, Kapolsek Metro Timur, Lurah Yosorejo, serta hadir dalam acara  puluhan anak yatim piatu.

Ketua SMSI Metro Ali Imron Muslim, S.E dalam sambutannya berterimakasih kepada Djohan selaku wakil walikota Metro,Serta tamu undangan dari berbagai organisasi Pers, sudah bersedia hadir memenuhi undangan kami pengurus SMSI.Serta terimakasih yang tak terhingga  kepada tamu yang sangat kami banggakan  anak yatim piatu yang turut hadir dalam persemian Sekretariat kantor SMSI.

“Ucapan ribuan terimakasih yang tak terhingga juga kepada anak yatim piatu, karena atas doa dan munajatnya, akan bisa mengetuk pintu langit sehingga Allah SWT, mampu memberikan keberkahan untuk anggota keluarga SMSI Metro tanpa terkecuali,” katanya.

Djohan berpesan untuk seluruh anggota SMSI Metro agar tetap kompak dan selalu solid. Menurutnya ke depan SMSI Metro harus mampu menjembatani informasi dari masyarakat ke pemerintah maupun dari pemerintahan ke masyarakat sehingga tercipta pembangunan yang baik.

“Peran media adalah sebagai mediator dari pemerintah kepada masyarakat dan sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah. Jadi semoga SMSI Metro bisa menjadi jembatan informasi secara berimbang dan profesional,” katanya.

Acara yang digelar secara sederhana tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, karena mengingat susana masih pandemi Covid-19. "Ya tetap kita terapkan Prokes Kesehatan dengan mematuhi 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,'' Ali Imoron.

(Red/KN)