KONKRIT NEWS
09/12/20, 9.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-09T10:34:12Z
pesawaran

Sobat Dendi Bersyukur ; Keunggulan Dermawan Kemenangan Masyarakat Pesawaran

Advertisement


Pesawaran -- Unggulnya Pasangan Dendi Ramadhona - Marzuki (Dermawan) dalam hitung cepat (Quick Count) Rakata Institute, pada Pilkada Kabupaten Pesawaran - Ketua Sobat Dendi, Hermawan S.Hi., M.H.,C.M.,Shell, saat ditemui diruang kerjanya mengutarakan rasa syukur atas hasil hitung cepat yang menunjukan Pasangan Dermawan Unggul. 

"Kami bersukur atas unggulnya pasangan Dermawan dalam hitung cepat, artinya ini sebuah kemenangan masyarakat pesawaran pesawaran yang kembali mempercayakan Bung Dendi mempimpin Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi," Ujar Hermawan.

Diketahui Hasil quick count, Dendi Ramadhona-Marzuki unggul dalam perolehan suara di Pilkada Kabupaten Pesawaran.

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei Rakata Institute, yang melaksanakan quick count untuk empat kabupaten kota di provinsi Lampung, yang melaksanakan pemilihan kepala daerah, Dalam Pilkada Kabupaten Pesawaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut dua (2) Dendi Ramadhona-Marzuki sementara unggul.

Pasangan calon petahana no urut 2 unggul dengan memperoleh 55,57 persen dari total 40,38 persen suara masuk.

Dari 11 kecamatan di kabupaten pesawaran Pasangan Dendi-Marzuki unggul di enam kecamatan yang menjadi penyokong suara. 

Enam Kecamatan tersebut antara lain, Gedongtataan, Kedondong, Tegineneng, Telukpandan, Negerikaton dan Kecamatan Waylima.

Sedangkan pasangan nomor urut: M Nasri Naldi Rinara dalam penghitungan cepat, hasil sementara memperoleh suara 44,43 persen. (Red/KN)