07/12/20

Tidak Terima Statemen Musiran, Roliansyah Angkat Bicara Soal NasDem Pesawaran

Loading...


Pesawaran - Tidak terima dengan  statemen Musiran di media,  Sekretaris DPD Partai NasDem kabupaten Pesawaran Roliansyah tentang pernyataan Musiran yang mengatakan DPD NasDem Pesawaran alihkan dukungan dari Nasir-Naldi kepada Paslon Dendi -Marzuki di pilkada serentak 9 Desember nanti. 


Menurutnya, pernyataan Musiran di beberapa media tidak benar, karena NasDem Pesawaran tetap Solid mendukung Nasir-Naldi.


"Kami seluruh jajaran DPD NasDem Se- Kabupaten Pesawaran sangan solit mendukung pasangan Bersinar, Bahkan seluruh ketua DPC Nasdem merupakan saksi Nasir-Naldi," ungkapnya, Minggu (6/12/2020).


Hal itu juga di sampaikan oleh ketua DPC NasDem Gedong Tataan, Ahmad Abdul Muthalib, mengklaim bahwa pihaknya tetap solid untuk mendukung pasangan Bersinar.


"Terkait beredarnya pernyataan Musiran itu sama sekali tidak benar, dan pernyataan Bapak Musiran tersebut langsung di sikapi oleh ketua DPW provinsi Lampung Bapak Taufik Basari," ucapnya.


Dalam pesan singkat yang di sampaikan melalu WhatsApp, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung yang akrab disapa Tobas mengatakan bahwa dalam rapat DPW 30 November 2020 lalu, yang di hadiri perwakilan DPD-DPD yang mengikuti Pilkada di Provinsi Lampung telah diputuskan dan di umumkan bahwa ketua DPD NasDem Pesawaran Musiran digantikan dengan Zainal Abidin, kemudian Dedi Suherman telah digantikan dengan Abdul Muthalib Rasyid.


"Pada rapat 30 November lalu, Musiran dan Dedi Suherman telah digantikan," singkat Tobas. (Red/KN)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.