KONKRIT NEWS
04/12/20, 4.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-04T08:56:00Z
pesawaran

Tim Keluarga Aries Sandi Serius Menangkan Dermawan

Advertisement

 


Pesawaran - Aries Sandi Darma Putra mengumpulkan Tim Keluarga sebagai bentuk keseriusannya dalam mendukung Dendi Ramadhona dan Marzuki dalam perhelatan Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020.

Pada kesempatan itu, mantan Bupati Pesawaran tersebut sengaja mengumpulkan Tim Keluarga untuk bertemu langsung dengan Calon Petahana Dendi Ramadhona.

Dendi mengucapkan terima kasih kepada Tim keluarga Aries Sandi Darma Putra yang telah meluangkan waktu bertemu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Keluarga Adin Aries yang telah menyempatkan waktu bertemu di Rumah Makan Khas Lampung Bulokhan," kata Dendi, Kamis (3/12/2020).

Silaturahmi ini, menurut Dendi merupakan momen untuk menyambut Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020. 

"Melalui silaturahmi ini, mari bersama-sama kita menyongsong Pilkada 9 Desember yang tinggal menghitung hari ini," pungkasnya.

Juga dalam kesempatan ini, Dendi berharap Tim Keluarga Aries Sandi dapat menyamakan tujuan yang jauh lebih besar, yaitu untuk Pembangunan Pesawaran yang lebih baik.

"Tentunya, dalam pertemuan ini kita dapat menyamakan maksud dan tujuan untuk kedepannya, yaitu bersama membangun Bumi Andan Jejama lebih baik, lebih sejahtera, dengan masyarakat yang berdaya saing," tandasnya. (Rls/KN)