30/12/20

Walikota Terima Audiensi Pengurus DPC PWRI Kota Metro

Loading...


Metro, (Lampung) - Walikota Metro Hi. Pairin menerima Audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro yang berlangsung di ruang khusus Walikota, Rabu (30/12/2020).

Beranggotakan sebanyak 25 orang wartawan dari berbagai media cetak maupun media online, baik lokal maupun nasional, PWRI Kota Metro ingin menunjukan rasa kebersamaan kepada semua pihak serta suatu bukti dalam upaya melakukan sinergitas dan kemitraan dengan pemerintah Kota Metro.

Kedatangan rombongan DPC PWRI Kota Metro yang diketuai oleh Muktaridi RB ini bertujuan untuk bersilaturrahim sekaligus mendukung kegiatan pemberitaan kinerja pemerintah pembangunan Kota Metro. 

Dalam kesempatan tersebut H. Pairin mengapresiasi hadirnya organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) di Kota Metro dan mengajak para pers untuk mengawal Pemkot Metro agar terus bekerja sesuai jalurnya. Dengan begitu, pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Metro dapat terwujud.

" Saya mengapresiasi kehadiran organisasi PWRI di kota Metro dan Pemkot sangat membuka diri.Banyak keberhasilan pemkot Metro dalam pembangunan yang telah dilaksanakan.Salah satunya Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai yang menjadi icon.Dengan fasilitas yang cukup mewah,sehingga warga Metro bisa menggunakannya," ungkapnya.

Ketua DPC PWRI Kota Metro Muktaridi RB mengatakan audiensi yang dilakukan bersama Penjabat Walikota ini bertujuan untuk bersilaturrahim sekaligus meminta dukungan  terhadap PWRI pemberitaan pembangunan Kota Metro.

"Alhamdulillah DPC PWRI Kota Metro beserta pengurus telah beraudiensi bersama Walikota Metro. Selain bersilaturahmi, kami memperkenalkan struktur kepengurusan DPC PWRI Kota Metro yang baru. Mengingat masa akhir jabatan beliau sebagai Walikota  dan Wakil Walikota Metro akan segera berakhir. Oleh karena itu, kami DPC PWRI Kota Metro mengucapkan terima kasih atas dedikasi maupun sumbangsih beliau dalam membangun dan memajukan Kota Metro seperti saat ini," ucap Muktaridi.

Sementara itu,Dra Farida selaku Kadis kominfo Kota Metro mengatakan, terbentuknya kepengurusan DPC PWRI Kota Metro dapat memberi warna baru didalam organisasi wartawan.

"Kami mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan DPC PWRI Kota Metro.Mudah - mudah hadirnya organisasi PWRI Kota Metro dari berbagai media dapat memberikan warna baru dalam pemberitaan tentang Kota Metro.Apapun yang menyangkut didalam pemberitaan, hendaknya perlu di komunikasi dan di informasikan terlebih dahulu. Namanya juga Kominfo artinya harus di komunikasikan. Sehingga kemitraan yang terjalin bersama pemerintah Kota Metro akan bersinergi dan lebih baik," tutup Farida.

(Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.