28/01/21

DPC-Pospera Siap Bersinergi Bersama BPN, Guna Sukseskan Program PTSL Ditahun 2021

Loading...

 


Lampung Utara - Ketua DPC Pospera Lampura, Juaini Adami menyambangi kantor Kementrian BPN Lampung Utara, guna berkoordinasi terkait program PTSL tahun 2021, Kamis (27/01/2021)


Pada kesempatan kunjungan tersebut, Juaini Adami langsung di terima oleh Eko Priyanggodo,A.Ptnh,MH selaku Kepala BPN Lampung Utara, yang didampingi Kasubag TU dan Kasi Pengukuran BPN. 


Pertemuan tersebut sangat disambut baik oleh Kepala BPN Lampura, serta dalam kesempatan itu pula Kepala BPN Lampura siap bersinergi kepada DPC Pospera Lampura, dan Kepala BPN siap dikritik untuk kebaikan bersama. 


"Mudah-mudahan saja, Program PTSL di tahun 2021 bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan aturan-aturan yang ada," h.arap Eko Priyanggodo. 


Ketua DPC Pospera Lampura sangat menyambut baik program-program BPN di Lampura, dan berharap di tahun 2021 BPN lebih baik lagi untuk kedepannya, "DPC Pospera Lampura siap menampung semua aspirasi masyarakat terkait kegiatan PTSL di tahun 2021," pungkasnya. (Albet)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.