30/01/21

Jalan Rehabilitasi Lataston Desa Bumi Harjo 39 Batanghari disoal Warga

Loading...

 


Lampung Timur - Pembangunan peningkatan rehabilitasi jalan Lataston di Desa Bumi Harjo 39, Kecamatan Batanghari, menuju Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Bangunan jalan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Lampung Timur tahun 2020 sudah mengalami retak seribu dan pecah pengaspalannya, Sabtu (30/1/2021).


Selain pengerjaannya sangat tipis pembangunan tersebut juga sudah banyak mengalami retakan dan bergelombang sehingga disoal warga setempat, menurut salah satu warga Supriadi proyek rehabilitasi pengerjaan jalan Lataston ini baru dikerjakan kurang lebih 3 bulan selesainya. Namun sudah rusak di beberapa titik di sepanjang jalan dan pecah seribu.


Ditambahkan Supriadi kalau pekerjaan tidak mengaju pada Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan teknis pengerjaan, akan berdampak pada cepatnya rusak bangunan yang disebabkan karena tidak berkualitasnya bangunan tersebut," ungkap Supriadi.


Selain itu Sugianto warga setempat meminta dinas PUPR, PPK dan PPTK untuk meninjau kembali pekerjaan jalan Lataston di Desa Bumiharjo, Kecamatan Batanghari penghubung Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.


Harapannya pekerjaan ini harus diperbaiki karena sangat merugikan masyarakat dan warga yang keseharian nya menggunakan jalan tersebut,'' jelasnya.


Sampai berita ini di terbitkan pihak dinas PUTR Lampung Timur dan Kontraktor belum bisa di Konfirmasi.


(TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.