KONKRIT NEWS
07/01/21, 7.1.21 WIB
Last Updated 2021-01-07T11:45:41Z
Bandar Lampung

KOMUNITAS INDEPENDENT F150 (IFBL) PEDULI

Advertisement


"Komunitas INDEPENDENT F150 BANDARLAMPUNG (IFBL) selain menyalurkan kegemaran sebagai sesama pecinta motor suzuki Satria, juga secara rutin melakukan bakti sosial, dan kali ini IFBL ikut tergerak dalam penggalangan untuk seorang anak yg menderita TUMOR MATA ,yg bernama MUHAMMAD ADITYA ZAINUL MUTAQIM yg berusia 1 tahun 3 bulan, Uluran IFBL Berbentuk donasi mulai mengalir bagi anak yg akrab di sapa adit itu,".

"Alhamdulillah untuk penggalangan dana ini masih banyak orang yg berbaik hati & peduli terhadap orang yg membutuhkan uluran tangan kita " tutur Eraz regaz korlap IFBL PEDULI. Minggu, (3/1/2021)

"Eraz regaz yg akrab di sapa regaz mengungkapkan , donasi yg diberikan tidak hanya berasal dari IFBL sendiri,banyak juga warga di sekitar bandar lampung yg ikut peduli dan ikut membantu,".

"besar harapan saya untuk mengajak seluruh komunitas khususnya yg ada dibandarlampung ataupun diluar bandarlampung untuk ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana terhadap Aditya, tentunya kami meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan aditya," ucap Regaz. (Rls/KN)