30/01/21

Motor Milik Karyawan Sinarmas Syariah Digondol Maling, Begini Kronologinya

Loading...


Bandar Lampung - Satu unit sepeda motor N-Max warna hitam dengan nomor plat BE 2979 ACU Tahun 2019 STNK Atas nama Andry Prasetyo Karyawan Sinarmas Syariah Digondol Maling. Jum'at 29 Januari 2021.

Peristiwa itu terjadi tidak lain di depan rumah Andry Prasetyo di Jl. PB Marga Perum Griya Abadi Blok A5 Sukadana Ham II Tanjung karang Barat Bandar Lampung, dini hari sekitar pukul 05.00 wib. 

Bermula sejak Andry pulang dari Majelis Ta'lim pukul 03.00 dini hari tiba di rumah, setiba dikediamannya itu Andry Langsung mengunci gerbang rumahnya dengan gembok lalu motor nmax nya di standar 2 kunci stang dan ditutup lubang kunci otomatis pada motor nya, lalu Andry Prasetyo masuk ke dalam rumah langsung melakukan kegiatan mencuci wadah ikan cupang karena AP tidak bisa tidur lagi sekalian menunggu adzan subuh ,sampai pukul 03.15 AP sempat keluar membuka gerbang kembali memajukan mobilnya di garasi tuk ambil ikan cupang yang dibelinya siang tadi yang ada di bagasi mobilnya, setelah itu AP langsung tutup kembali dan mengunci gembok gerbang rumahnya, sepenglihatan AP tidak ada orang sama sekali di depan rumahnya, kemudian AP masuk kedalam rumah nya tuk beberes ikan cupang yang di beli nya sekitar pukul 03.45 dini hari AP kebingungan karna kehabisan rokok sedangkan tidak bisa tidur lagi ,akhirnya pada pukul 03.50 AP memilih untuk masuk kamar dan pesan pada istri untuk di bangunkan pada sholat subuh ,pada pukul 04.15 istri AP bangun untuk sholat subuh ,AP dibangunkan tidak bangun malah ngoroknya keras ujar istrinya ,setelah sholat subuh istrinya AP sakit kepala ia kembali ke kamar untuk tidur lagi 
Setelah hampir lelap istri AP mendengar suara orang mengeluarkan motor dan bunyi gerbang, istri AP mengira itu suaminya yang mengeluarkan motor dan ternyata pada pagi hari pukul 06.30 bangun tidur istri AP membuka pintu rumah melihat motor nmax AP yang diparkir depan pintu rumah sudah tidak ada lagi dan melihat helm serta jas hujan nya tergeletak di taman depan rumah kemudian gerbang nya pun terbuka lebar ,saat itu istri AP histeris teriak membangunkan AP, Kemudian AP terbangun langsung melihat motor sudah tidak ada, ujar AP jelas ini motor kita di maling orang sebab gerbang sudah di gembok dan motor keadaan terkunci rapih dan standart dua. 




Atas kejadian tersebut AP langsung melaporkan nya ke Polsek Tanjung karang barat dan memberitahukan pihak Mandala Multifinance tempat AP kredit motor NMAX tsb dengan harapan AP dapat pertanggungan asuransi sebab motor Nmax nya masih dalam masa angsuran ,dan bukan hanya motor nya yang hilang 
Di box motor nmax AP terdapat tas kerja dan dompet di dalam nya yang salah satunya berisi STNK MOTOR NMAX ATAS NAMA ANDRY PRASETYO. (Rls/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.