KONKRIT NEWS
05/01/21, 5.1.21 WIB
Last Updated 2021-01-05T05:25:00Z
Daerah

Peduli Korban Banjir, FPII Korwil Bintan Serahkan Sembako ke Warga Terdampak

Advertisement


BINTAN -- Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Bintan melakukan aksi peduli pada korban banjir yang terjadi pada 2/1/2021 di Kabupaten Bintan.

Dalam aksi peduli ini juga sekaligus memperkenalkan pembina FPII Korwil Bintan, Yudi Iskandar, yang mendukung penuh kegiatan ini. Penyerahan bantuan sembako kepada para korban banjir dilaksanakan Senin, (04/01/2020).

Banjir yang melanda Daerah Bintan banyak menenggelamkan rumah-rumah, kejadian yang tidak terduga ini membuat hati Yudi Iskandar terketuk untuk ikut peduli dengan para korban banjir.


Bersama FPII Korwil Bintan, Yudi langsung turun kelokasi rumah warga yang terkena musibah untuk menyerahkan langsung Bantuan, paket yang diberikan berupa makanan pokok dan air mineral.

Hadir saat penyaluran bantuan adalah Babinsa Kelurahan Kijang Kota.

Ketua FPII Korwil Bintan, Arma Yunita, dalam sambutannya menyampaikan keprihatinannya atas musibah ini dan berharap masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kondisi cuaca saat ini, juga selalu terapkan menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya, dan semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat.

Selanjutnya, Yudi juga mengatakan  ingin memberikan bantuan yang bermanfaat secara langsung dalam hal ini berupa pemberian bantuan sembako dalam bentuk makanan yang  dibagikan kepada yang membutuhkan, penyerahan bantuan sembako itu langsung disalurkan di lokasi banjir.

"Kami bergerak dengan menyambangi dua tempat diantaranya Bintan Utara dan Bintan Timur, saya berharap bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah banjir," ujar Ketua FPII Bintan, Arma Yunita kepada awak media.

Sumber : FPII Korwil Bintan