31/01/21

Peringati Harlah NU ke-95, LGK E-Sports Harap NU Semakin Maju Kedepannya

Loading...

  

Peringati Harlah NU ke-95, LGK E-Sports Harap NU Semakin Maju Kedepannya

Dalam memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-95, LGK E-Sports berharap NU semakin maju dan berkembang lagi kedepannya, serta bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat. 

Pembina LGK E-Sports Irjen. Pol. (P) Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. mengatakan NU yang sudah berusia ke 95 tahun, bisa lebih maju lagi kedepannya dan bisa menjadi organisasi yang dapat menjadi contoh masyarakat banyak, terutama dalam ilmu agamanya. 

Dang Gusti Ike Edwin sapaan akrabnya, NU adalah organisasi besar yang ada di Indonesia, tentunya mempunyai banyak kader yang berintelektual, dan harus bisa lebih mengembangkan kebermanfaatan kepada masyarakat sekitarnya. 

Sementara itu, Ketua LGK E-Sports M Gusti Kanjeng Saibatin juga menyampaikan selamat kepada NU yang sudah memasuki usia ke-95 tahun, semoga dengan di usianya yang sudah hampir mendekati ke-100 tahun ini, bisa menjadi organisasi yang bisa menjadi salah satu patokan masyarakat banyak yang ada di Indonesia. (red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.