KONKRIT NEWS
05/01/21, 5.1.21 WIB
Last Updated 2021-01-05T16:20:15Z
lampung utara

Sertijab Kadis Disdikbud Lampura Dari Plt. Kadis ke Kadis Definitif

Advertisement

 


Lampung Utara - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara, adakan acara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas dari Plt. Kepala Dinas Ke Kepala Dinas Definitif, Selasa (05/01/2021)

Serah terima jabatan dari Plt.Kadis Ir.Mikael Saragih Ke Kepala Dinas Defenitif Drs.Mat Sholeh.M.Pd berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara. 

Drs. Mat Sholeh, M.Pd dalam pengarahan mengatakan, berdasarkan Instruksi Bupati Lampung Utara, Untuk awal masa jabatan nya sebagai Kadis, dia akan melakukan Monitoring kesekolah-sekolah yang ada di Lampura, agar tidak terkesan kumuh dan terlihat bersih.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan Tenaga honor yang bekerja di Disdikbud, yang sudah dengan begitu ramah dalam menerima saya sebagai Kadis baru di Disdikbud, dan saya akan melanjutkan Program yang telah ada," Ucapnya. 

Lanjut Mat Sholeh, Dirinya mengharapkan kerjasama dari seluruh lapisan satuan kerja yang ada Disdikbud, agar dapat menaikan citra Disdikbusd yang lebih baik dan gemilang dalam kinerja dan Prestasi kerja.

"Oleh sebab itu, Dinas pendidikan akan melakukan perombakkan seluruh Kepala Sekolah dilampura, yang tidak menunjukan kinerja dan prestasi sebagai Kepala Sekolah yang kita harapkan, Karena itu bagi Kepala Sekolah yang tidak memiliki kinerja dan prestasi yang baik, akan segera kami lakukan evaluasi untuk pergantian," Tutup Mat soleh.  (Albet/KN)