10/01/21

Sukses Gelar Kompetisi Game Free Fire, Ketua LGK E-Sports Harap Bisa Lahir Bibit Unggul Atlet E-Sports Berprestasi

Loading...

 

Sukses Gelar Kompetisi Game Free Fire, Ketua LGK E-Sports Harap Bisa Lahir Bibit Unggul Atlet E-Sports Berprestasi

Kompetisi game yang digelar oleh LGK E-Sports pada hari Sabtu 9 Januari 2021 di Kec. Sukarame, Bandar Lampung berjalan sukses.


Ketua LGK E-Sports M.Kanjeng Gusti Saibathin menyebutkan kompetisi game pada hari ini, berjalan dengan lancar, untuk kompetisi saat ini, yakni game Free Fire competition.

.

"Untuk Minggu ini pembukaan ada game Free Fire, nanti esok InSyaaAllah minggu depan ada kompetisi Mobile Legend dan ada juga kompetisi PUBGM" Tutur Kanjeng kepada media, Sabtu, (9/1/2021) malam.

.

Sementara itu, Pembina LGK E-Sports Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. sambut baik kehadiran kedatangan para pemain di Lamban Gedung Kuning (LGK).

.

Dang Ike sapaan akrabnya pun mengapresiasi semangat para pemain game yang ikut serta di LGK E-Sports Competition.


"Saya apresiasi dengan para pemain game yang antusias dalam mengikuti LGK E-Sports Competition ini"Kata Dang Ike kepada media, Sabtu, (9/1).


Lanjut Ketua LGK E-Sports M Kanjeng Gusti Saibathin, Perlu diketahui, kompetisi LGK E-Sports competition digelar, sebagai salah satu bentuk upaya menaungi / mewadahi para pemain game di Bandar Lampung dan sekitarnya. 


"Dari hal ini, membuat para pemain game mempunyai tempat untuk menyalurkan hobinya kearah positif, dan tentunya semoga dapat lahir bibit unggul atlet E-Sports di LGK E-Sports Competition" Harap Ketua LGK E-Sports Kanjeng Saibathin. (Tim).


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.