13/02/21

Acara Silaturahmi Pengurus DPC PWRI Se-Provinsi Lampung, Tulang Bawang Barat Menjadi Tuan Rumah

Loading...

 


Tulang Bawang Barat - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dari seluruh perwakilan yang ada di masing - masing Kabupaten Kota di Provinsi Lampung.


Acara silaturahmi yang dihadiri seluruh pengurus PWRI Se-Provinsi Lampung bertempat di kantor sekretariat DPC PWRI Tulang Bawang Barat di Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (13/02/21).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Bahromi Saad, Ketua DPC PWRI Kota Metro beserta anggota dan di hadiri oleh seluruh pengurus Kabupaten Se-Provinsi Lampung.


Dalam sambutannya, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung Bahromi Saad menyampaikan, dengan adanya ajang silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi setiap pengurus di masing-masing wilayah agar lebih kompak demi menjunjung tinggi Marwah organisasi PWRI kedepannya.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan kekompakan serta peran aktif di masing-masing kabupaten Se-Provinsi Lampung, sehingga PWRI dapat dikenal hingga ke penjuru NKRI Negara Kesatuan Republik Indonesia," Ucap Bahromi.


Dikatakannya, kedepan dirinya berharap untuk seluruh pengurus di setiap kabupaten Kota, dapat menyelenggarakan rapat koordinasi setiap tiga bulan sekali secara bergantian.


"Selain ajang silaturahmi, tentu tujuan utama kegiatan seperti ini untuk membahas program kerja supaya lebih baik kedepannya," jelas Bahromi.


Sementara, Ketua DPC PWRI Kota Metro, Muktaridi.RB mengatakan, ia mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh seluruh pengurus PWRI DPC Tulang Bawang Barat.


"Apresiasi kepada seluruh pengurus DPC PWRI Tulang Bawang Barat yang telah bersedia menjamu dan mempersiapkan segala sesuatunya, insya Allah kedepan PWRI Tulang Bawang Barat akan semakin aktif sesuai arahan yang di berikan oleh ketua DPD Provinsi Lampung," Ucapnya usai rapat digelar.


Acarapun berlangsung dengan khidmad di akhiri dengan sesi foto dan makan bersama serta mengunjungi sejumlah icon yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.Semoga PWRI Tulang Bawang Barat,bisa memberikan kontribusi yang positif untuk pemerintah daerah TUBABA yang lebih baik kedepanya.


(Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.