04/02/21

Agus Djumadi : Fraksi PKS Siap Berkolaborasi dan Bersinergi

Loading...


Bandar Lampung - Musyawarah tingkat kecamatan DPD PKS Kota Bandar Lampung mengukuhkan duapuluh pimpinan baru di tingkat kecamatan. Muscab yang berjalan dengan kekeluargaan ini diikuti oleh kader PKS Kota Bandar Lampung secara luring dan daring.

Seluruh anggota fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung turut hadir dalam acara ini. Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung, Agus Djumadi, menyatakan, "seluruh anggota fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung dan juga tingkat propinsi dapil Kota Bandar Lampung siap bersinergi dan kolaborasi dengan semua dpc agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal di tengah masyarakat".

Di waktu terpisah, Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung, Muhamad Suhada, mengajak seluruh pengurus yang dilantik untuk segera bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari mulai bekerja, pastikan semua masyarakat merasakan peran kita di tengah masyarakat. Pastikan kita bisa menjadi solusi bagi seluruh permasalahan masyarakat", terang suhada yang merupakan alumni teknik unila

"Silahkan berkolaborasi dan manfaatkan kehadiran fraksi PKS agar bisa memaksimalkan pelayanan kita", tutup Suhada dalam arahannya. (Rls/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.