26/02/21

Bidang KPP HMI Cabang Bandar Lampung mengajak Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Bersinergis Dalam Membangun Ekonomi Kreatif

Loading...

 


Bandar Lampung - Pagi tampak cerah, dengan hembusan angin merambah jiwa menanti kepala daerah baru kabupaten Lampung Timur. Suasana indah kabupaten Lampung Timur menyambut Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik dengan harapan akan sinergis dengan berbagai elemen dan lapisan warga lampung timur.


M. Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi telah dilantik sebagai Bupati Lampung Timur pada Jumat, (26/02/2021). Pemerintah Provinsi Lampung  menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati  dan Wakil Bupati Lampung Timur  pada Jumat, 26 February 2021 di Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung, Harits Kuniawan (ketua bidang Kewirausahaan dan pengembangan profesi) mengucapkan selamat atas dilantiknya M. Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi sebagai Bupati dan wakil Bupati Lampung timur.

Harits Kurniawan (HMI) berharap dari dilantiknya beliau dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia, meningkatnya tata kelelola pembangunan Ekonomi kreatif  demi mewujudkan Lampung Timur sejahtera  serta pembangunan kearah yang lebih baik.

Selain itu, beliau juga memberikan gagasan dalam memperbaiki  perputaran ekonomi yang melanda bangsa khususnya kabupaten lampung timur HMI berharap dengan dilantiknya BUpati dan wakil bupati yang baru dapat besinergis dengan berbagai elemen dalam procces recovery ekonomi  demi kesejahtraan masyarakat Lampung Timur . Dengan  mengharap Ridho Allah Yakin Usaha Sampai. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.