09/02/21

Karang Taruna Tulang Bawang Gelar Temu Karya

Loading...





Tulang Bawang - Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Menggelar Temu Karya Ke-III di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga setempat, Selasa (9/2/2021). Hadir dalam acara tersebut Bupati Tulang Bawang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang, Pengurus Karang Taruna  kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Lampung dan tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Marjoko terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang secara aklamasi. 

Hermawan yang sebelumnya menjadi carateker Karang Taruna Tulang Bawang menyampaikan pesannya kepada ketua terpilih bahwa, Karang Taruna yang dikomandoi oleh Marjoko harus dapat meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah setempat. 

"Ditangan Marjoko, Karang Taruna Tulang Bawang harus dapat meningkatkan sinergitas dengan pemerintah demi mewujudkan pemuda-pemudi yang tangguh dan perduli akan tumbuh kembangnya Karang Taruna di Tulang Bawang," ucap Hermawan. 

Sambung dia, Hal itu harus dilakukan guna membangun SDM yang mumpuni dalam berorganisasi dan berkiprah dalam bersama-sama membangun Tulang Bawang itu sendiri.  (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.