15/02/21

Ketua PWRI Muktaridi RB Ucapkan Selamat Kepada Ketua PWI Terpilih Secara Aklamasi

Loading...

 


Metro, (Lampung) - Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia PWRI Kota Metro , Muktaridi,RB menyampaikan ungkapan selamat kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang terpilih secara aklamasi, dan seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia. PWI Kota Metro masa bakti 2021 - 2024 , Rino Panduwinata,S.Kom, melalui Konferensi VI PWI di Jl.AR Prawira Negara Kota Metro,Senin (15/02/2021).


"Selamat Kepada Bung Rino Panduwinata sebagai Ketua PWI Kota Metro beserta kepengurusan yang baru periode 2021-2024. Semoga dengan kepemimpinan beliau,bisa lebih bersinergi dengan organisasi pers yang ada di Kota Metro. Sehingga bisa bersama-sama membangun Kota Metro yang kita cintai ini," ungkap Muktaridi.



Muktaridi RB menyebutkan, peran pers sangatlah penting guna mendukung pemerintahan dalam hal membangun dan mengedukasi masyarakat yang cerdas apa lagi Kota Metro yang berlatar belakang Kota Pendidikan ini,'' jelasnya.


“Peran pers sangatlah penting jangan sampai kita tidak bersenergi untuk mewujudkan perubahan (SDM) Sumberdaya manusia, yang kreatif, inovatif, yang seharusnya kita bergandengan tangan satu sama lain. Terutama kepada seluruh wartawan yang ada di Kota Metro, baik yang tergabung di PWI maupun di wadah organisasi pers yang lainnya, untuk memberi informasi yang mendidik, membuat kritik sosial. Dalam arti menyegarkan dengan katalain memberikan kesejukan.


Tetapi terkadang muncul fenomena pers, dimana wartawan bisa menjadi seperti momok menakutkan karena memang sangat mengetahui dan menguasai seluruh rangkaian fakta yang ada di balik satu peristiwa dan pendapat.


Dengan hadirnya pemimpin-pemimpin baru di Kota Metro bisa menjujung tinggi rasa persatuan dan kesatuan yang lebih baik lagi kedepan," tutupnya.


(Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.