19/02/21

Kios Pupuk Sumber Rezeki Desa Tegal Ombo sukseskan penyaluran pupuk bersubsidi di tahun 2021

Loading...


Lampung Timur - Yajidi selaku pemilik kios pupuk Sumber Rezeki desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur saat di temui oleh awak media Kamis (18/2/2021) mengatakan untuk penyaluran pupuk bersubsidi tahun 2021 sudah mulai berjalan.  

"Alhamdulillah untuk saat ini tidak ada kendala untuk para kelompok ,disamping itu saya membawahi 19 kelompok untuk di desa Tegal Ombo ini mengambil pupuk di kios kita salah satunya, kebanyakan para kelompok memakai pupuk Urea dan NPK Phonska," ucapnya.  

Lanjut lagi saat di tanyai masalah HET (Harga Eceran Tertinggi) semua berjalan sesuai SOP. Untuk harga urea Rp 120.500 dan npk phonska Rp 115.000 dan kami juga tidak luput juga selalu dalam pengawasan dan bimbingan oleh pak korluh kecamatan way bungur Tugiyono mas jadi semuanya bisa tepat sasaran dan berkecukupan kepada para petani,dan harapan nya untuk kedepan nya bisa lebih lancar lagi, tutupnya. 

(Hamami)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.