KONKRIT NEWS
19/02/21, 19.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-19T15:47:29Z
Bandar Lampung

KNPI lanjutkan Giat Pemuda Peduli

Advertisement


Bandar Lampung - Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat, DPD KNPI bersama PK KNPI Bumi Waras bergotong-royong bersihkan lingkungan. Selain itu KNPI juga berbagi beras kepada masyarakat terdampak ditengah pandemi Covid-19 ini


Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Bung Iqbal Ardiansyah berharap dengan terus dilakukannya giat "Pemuda Peduli" ini. Masyarakat dapat memahami betapa pentingnya hidup rukun guyup dan peduli antar sesama. Banyak hal yang dapat kita lakukan, agar dapat menciptakan kehidupan sosial yang baik. Dengan bergotong royong, saling bahu membahu antar sesama, ciptakan lingkungan yang bersih, tentu akan menciptakan suasana yang nyaman, kondusif di masyarakat," kata Bung Iqbal saat bakti sosial di Kelurahan Kangkung. Jum'at, (19/02/21).


Selain itu, Lanjutnya. DPD KNPI Kota Bandar Lampung juga akan terus menerus melakukan giat melalui program "Pemuda Peduli" yang akan dilaksanakan disetiap Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kota Bandarlampung


"PK KNPI Bumi Waras adalah titik ke 4, setelah sebelumnya kita sudah bergerak di Kecamatan Kemiling, Enggal, Kedamaian dan Bumi Waras. Insyallah berikutnya kita akan kunjungi kecamatan lainnya, menunggu Koordinasi dari pengurus PK KNPI disetiap kecamatan tukasnya


Sementara itu, Suhadi, Ketua PK KNPI Bumi Waras mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan moril dari masyarakat, aparat pemerintah, Camat, Lurah, RT dan Linmas yg ada di Bumi Waras. 


"Terimakasih atas dukungan dari semua pihak, masyarakat dan bu Camat Bumi Waras beserta jajarannya. Giat KNPI ini adalah sebuah upaya nyata yang kami lakukan untuk menjadi sebuah organisasi kepemudaan yg bisa memberikan manfaat untuk masyarakat" Ujarnya. 


Sementara itu Camat Bumi Waras Riana Apriana. AP. MM mengucapkan apresiasi dan bangga atas apa yg telah dilakukan oleh pengurus DPD KNPI Kota Bandar Lampung dan PK KNPI Bumi Waras yg telah peduli terhadap lingkungan dan masyarakat. 


"Saya mewakili seluruh jajaran pemerintah kecamatan Bumi Waras mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan KNPI yg peduli terhadap lingkungan dan masyarakat, tentu saya sebagai camat sangat mendukung dan siap memberikan support untuk kegiatan KNPI yg sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan kecamatan Bumi Waras," ujarnya. 


Diketahui dan diberitakan sebelumnya, selama masa Pandemi Covid-19 ini, DPD KNPI Kota Bandarlampung telah bersama-sama bergerak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan juga membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, melalui beberapa program diantaranya yakni : membagikan, 5000 Masker, 5000 Hand sanitizer, 15 ton beras, 20 Wastafel disetiap titik keramaian, dan lainnya selama masa Pandemi sekarang (Rilis/KN)