27/02/21

Masyarakat Desa Bumi Jawa Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Loading...


Lampung Timur - Atas kebersamaan dan kekompakan masyarakat desa Bumi Jawa melaksanakan gotong royong guna memperbaiki jalan yang rusak di dusun 01, RT 01, Desa Bumi Jawa Kec. Batang Hari Nuban, Lampung Timur. Sabtu, (27/02/2021).


Pada kesempatan ini acara tersebut dihadiri langsung oleh Muhammad Saheh selaku Kepala desa dan didampingi Bhabinkamtibmas beserta jajarannya untuk bergotong royong membantu masyarakat memperbaiki jalan.


Selain jalan tersebut diperbaiki karena sudah rusak cukup parah, agar tidak membahayakan pengendara yang melintas dijalan tersebut. Apalagi pada saat musim penghujan seperti sekarang ini terdapat genangan air di jalan tersebut sehingga sulit dilalui kendaran akibat lubang yg sangat dalam.


Dengan adanya gotong royong tersebut semoga menjadi amal baik bagi semua masyarakat yang ikut serta dalam acara ini.


"Kami sangat berterima kasih atas kebaikan  masarakat yang sudah mau bersusah payah untuk memperbaiki jalan, semoga dengan adanya gotong royong ini jalan yang kita benahi dapat bermanfaat bagi siapa saja yang melintasinya," ucap Muhammad Saleh selaku Kades.


Ajakan dari bapak kepala desa kepada masyarakat untuk selalu kompak dalam bergotong royong membangun desa yang lebih baik lagi terutama memperbaiki jalan yang rusak. 


"Semoga kedepannya dapat menjadi motivasi bagi kita semua," lanjutnya


Terimakasih tak terhingga kepada pak kepala desa dan pak babin semoga ini semua jadi hal baik untuk kita semua.


(A.HAMAMI/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.