03/02/21

Melawan Saat Akan Dirampok, Korban Alami Luka Bacok & Tembak

Loading...

 


Lampung Utara - Telah terjadi percobaan Pencurian dengan kekerasan (Curas) dirumah Sadiran bin Dikun (54), sekira pukul 19.40 Wib.  Korban (Sadiran) adalah Pensiunan Security Bank BNI Bukit Kemuning, yang merupakan warga Dusun Sidodadi (RT03/RW02), Desa Muara Aman, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (02/02/2021), 


Supri yang merupakan Sekdes Desa Muaraman, yang juga merupakan tetangga korban mengatakan, "Pelaku perampokan berjumlah dua orang, diduga menggunakan senjata api (Air shoot Gun), dan senjata tajam jenis golok," Terangnya. 


Setelah mendapat Laporan dari warga, Kapolsek Bukit kemuning bersama Anggota nya segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari keterangan dan segera mengejar pelaku yang berhasil melarikan diri.


Menurut Keterangan APH yang berada di TKP, percobaan Curas (365 ayat 2.jo KUHP) diterangkan nya bahwa, "saat itu orang tua Pelapor sedang menjaga ATM link BNI milik nya, kemudian datang kedua pelaku yang saat itu salah satu pelaku berpura-pura ingin bertransaksi di link BNI milik Korban (Sadiran), kemudian pelaku mengancam korban dan meminta uang yang ada di Locker link.


Korban berteriak meminta tolong sambil melakukan perlawanan, sehingga kedua pelaku panik dan melukai tangan korban dengan golok dan menembak dada korban diduga memakai Air shoot Gun, kemudian kedua pelaku melarikan diri," Ucapnya. 


Korban (Sadiran) pasca kejadian segera dilarikan ke Puskesmas UPTD Rawat Inap Bukit Kemuning, untuk penanganan medis. dikarenakan mengalami luka serius, maka  korban langsung di Rujuk ke RS Handayani  Kotabumi guna mendapat penangan yang lebih maksimal.  


Menurut informasi, korban (Sadiran)  selamat dan telah sadarkan diri, namun Korban (Sadiran) untuk sementara belum bisa untuk dimintai keterangan. (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.