09/02/21

Kepala Sekolah SMKN 3 Metro Ucapkan Selamat HPN 2021 Kepada PERS Indonesia

Loading...

 


Metro, (Lampung) - Momentum memperingati hari bersejarah Hari Pers Nasional (HPN). Kepala Sekolah SMKN 3 Metro Erlian Eka Damayanti, S.kom.,M.TI mengapresiasi bagi para jurnalis/wartawan di Kota Metro, 9 Pebruari 2021.


Setiap menit jam dan hari pers selalu mengedukasi masyarakat mendapat berbagai informasi dari para pewarta, mendapat edukasi pendidikan, mendapatkan hiburan, terlebih lagi para jurnalis/wartawan yang melakukan kegiatan kontrol sosial sebagai bagian dari kehidupan demokrasi yang independen dan jujur dalam menyajikan berita.


Erlian Eka Damayanti sosok seorang pemimpin yang sangat dekat dengan wartawan, di era yang serba digital, informasi semakin cepat didapatkan, hal itu bagaian dari peran serta pers. Justru kehadiran pers sangat dibutuhkan masyarakat, saya tidak bisa membayangkan kalau pers/wartawan mogok kerja sudah pasti berpengaruh besar bagi tatanan negara, pemerintah dan masyarakat, jelasnya.


"Keberadaan pers di nantikan oleh  masyarakat yang memberikan kesejukan dengan berita yang terhindar dari hoax, menginformasikan berita edukasi dan mendidik,'' ungkapnya.


Peran pers bagaikan kebutuhan pangan, informasi  kini menjadi kebutuhan utama yang pertama dicari masyarakat di masa kini. Dan informasi menjadi sedemikian mempengaruhi hidup, seseorang ketika android ditemukan di jagad ini.


Selamat Hari Pers Nasional, bagi seluruh pewarta/wartawan yang ada di Kota Metro, umumya di seluruh. Indonesia jaya selalu pers indonesia, mari kita bersama sama meningkatkan profesionalisme, idealisme, memiliki jiwa nasionalisme untuk membangun kota Metro yang kita cintai ini, '' tutupnya.


(Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.