KONKRIT NEWS
22/02/21, 22.2.21 WIB
Last Updated 2021-03-04T16:25:07Z
Lampung Timur

Noverisman Subing Menyatakan Siap Perjuangkan Usulan Pembangunan yang Diajukan Pemerintah

Advertisement



Lampung Timur - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Daerah Pemilihan 8 Lampung Timur menyatakan siap memperjuangkan usulan pembangunan yang diajukan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Ketua Koordinator Dapil Noverisman Subing dihadapan Plh Bupati Lampung Timur Tarmizi dan beberapa kepala OPD menjelaskan, reses ini sebagai upaya menyerap aspirasi dari jajaran Pemkab Lampung Timur di Aula Pemda setempat, Senin (22-02-2021).

Pemerintah Provinsi Lampung menurut anggota Fraksi PKB telah menganggarkan pembangunan ruas jalan Pugung Raharjo – Jabung dengan nilai sekitar Rp 29 – Rp 33 miliar “Alhamdulillah sedikit demi sedikit pembangaunan di Lampung Timur terealisasi dengan baik semoga ke depan infrastruktur jalan semakin meningkat,” jelasnya.

Swmentara itu Pelaksana harian (Plh) Bupati Lamtim Tarmizi menyatakan, ada 193 usulan program yang disampaikan ke Pemerintah Provinsi Lampung. “Semoga melalui reses ini, ke depan pembangunan di Lamtim semakin meningkat,” ujarnya. (red/kn).