08/02/21, 8.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-08T11:04:22Z
Bandar Lampung

Nyari "Sepatu Ori Bermerek" Harga Promo, Kuy ke CP Article, Owner: Promo Berlaku Sampai 10 Februari

Advertisement

  


Nyari "Sepatu Ori Bermerek" Harga Promo, Kuy ke CP Article, Owner: Promo Berlaku Sampai 10 Februari


Lagi nyari sepatu ori bermerk seperti Nike, Adidas, Kompas, New Balance dan lainnya di Lampung.!? Yuk, merapat ke CP Article yang berada di Jalan ZA Pagar Alam, Kota Bandar Lampung atau tepatnya di dekat Pasca Sarjana UBL Bandar Lampung.


Pada hari grand opening ini, Minggu, 7 Februari 2021, CP Article memberikan promo menarik kepada pelanggan yang hendak membeli lho yai, atu.


"Promo menarik ini, berlaku 3 hari saja, sampai berlaku 10 Februari 2021"Kata Owner Fajar Riatama, S.STP, MM saat diwawancarai media, Minggu, (7/2).


Terkait apa saja promo menariknya, dia menyebutkan semua merek lagi promo. CP Article memberikan promo khusus, karena saat ini, masih awal pembukaan, oleh itu, kemenarikannya yakni promo.


"Bisa langsung ke CP Article ya, tentu disini sepatunya Ori dan Resmi ya"Tutur Yai Fajar sapaan akrabnya.


Yai Fajar berharap, dengan hadirnya CP Article di Bandar Lampung, dapat jadi sebuah gebrakan baru, sehingga dapat membuat masyarakat Lampung, tidak perlu cari di luar Lampung lagi, karena disini 'CP Article' sudah tersedia.


"Mencari produk original tidak perlu lagi mencari di luar Lampung, karena di CP Article InSyaaAllah tersedia, dan tentu harganya pun bersaing, namun saat ini masih promo ya, silahkan mampir kesini" Ujar Yai Fajar. (Ian)