KONKRIT NEWS
01/02/21, 1.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-01T13:27:36Z
Tulang Bawang

Pemkab Tulang Bawang Bagikan 1.611 Sk Tenaga Kerja 'Honor' Th 2021

Advertisement


Tulang Bawang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang yang di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) menyampaikan sambutan Bupati dalam Sosialisasi Protokol Kesehatan sekaligus dengan Pembagian SK Pengangkatan Tenaga Kontrak Honor Tahun 2021 dan penanaman pohon dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Senin, (01/02/2021).


Sambutan Bupati Yang disampaikan oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Bapak Haryanto,SE.,M.,Ec.,Dev melalui sosialisasi ini saya ingin mengingatkan lagi pentingnya penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai Sabun) dan 3T (tracing, testing, dan treatment).


Terkait vaksinasi, saya selaku Bupati Tulang Bawang sudah memberi contoh sebagai orang pertama yang telah disuntik vaksin Covid-19. Masyarakat Tulang Bawang tidak usah khawatir terhadap vaksin Covid-19 yang disediakan pemerintah. Sebagai bagian dari aparatur Pemerintah Daerah tenaga kontrak juga Harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan.


Tahun 2021 ini, pemerintah kabupaten Tulang Bawang kembali melanjutkan 1.611 tenaga kontrak. Pembagian SK tenaga kontrak ini dilaksanakan di 11 titik lokasi. Tetap dengan protokol kesehatan.


Dukung dan laksanakan Visi Misi, serta program prioritas Bupati Tulang Bawang, yaitu 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW). 


Dalam sambutannya, pemerintah kabupaten Tulang Bawang sudah mewujudkan realisasi 25 program BMW yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan masyarakat Tulang Bawang cukup beruntung punya program BMW, karena juga sangat relevan dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.


Realisasi 25 program BMW diantaranya Bidang Pendidikan, Bidang kesehatan, Bidang sosial, Bidang Pemerintah dan Keamanan, Bidang Ekonomi, Bidang Keagamaan dan Bidang Infrastruktur.


Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang didampingin oleh Kabag Perekonomian.(novan)