KONKRIT NEWS
04/02/21, 4.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-04T11:22:46Z
Lampung Timur

PLT Sekda Lamtim, Menyerahan Petikan Surat Keputusan CPNS Menjadi PNS

Advertisement


Lampung Timur - Plt Sekda Lamtim Puji Riyanto melakukan pengambilan sumpah janji terhadap 32 orang Pegawai Negri Sipil PNS,dan penyerahan petikan surat keputusan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS), menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur.


Acara pengambilan sumpah janji terhadap 32 orang PNS, dan penyerahan petikan surat keputusan CPNS menjadi PNS tersebut dilakukan di halaman kantor (Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah) BKPPD Lamtim, Kamis (04/02/2021).


PLT Sekretaris Daerah Lampung Timur Puji Riyanto mengatakan, pengambilan sumpah janji ini dijadikan sebagai momentum perubahan kinerja kearah yang lebih baik. Dalam bekerja di instansi manapun, tentunya akan banyak kendala dan godaan, namun dengan keteguhan dan komitmen untuk terus berbuat yang benar sesuai aturan.

PNS merupakan pelayan masyarakat yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik, bekerja keras dengan tulus dan ikhlas serta dapat menjadi panutan bagi masyarakat yang lain, baik dalam berperilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing,” jelas Puji Riyanto.


Bersamaan itu Kepala BKPPD Lamtim Muhammad Ridwan mengatakan, penyerahan petikan SK diberikan kepada 32 orang PNS, namun dua orang mengikuti secara virtual sebab sedang menjalani isolasi mandiri. Kalau jumlahnya ada 32 orang dan merupakan tenaga kesehatan  tutup,'' Ridwan.


(Samidi/KN)