KONKRIT NEWS
04/02/21, 4.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-04T09:55:47Z
pesawaran

Resmi Dilantik, BPC HIPMI Pesawaran Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Advertisement


Pesawaran - Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Lampung, Arie Nanda Djausal Melantik Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pesawaran yang dinahkodai oleh Faizal Mahdi Samal Sebagai Ketua, Adal Linardo Ahta sebagai Sekretaris, dan Jecky Renaldo sebagai Bendahara, Kamis (4/2/2021) di aula Pemkab Pesawaran. 


Dalam sambutannya, Arie Nanda Djausal mengatakan, Hipmi Merupakan Wadah Bagi Pengusaha Muda, walau ditengah Pandemi saya yakin HIMPI dapat Bangkit dari zona Nyaman sehingga bisa meningkatkan Perekonomian khususnya di kabupaten Pesawaran.


"Saya Yakin Kader HIPMI dapat Bangkit ditengah Pandemi , keluar dari Zona Nyaman sehingga Bisa meningkatkan Perekonomian," ucapnya.



Kemudian, Pria yang akrab disapa Ketum Arie juga menyampaikan, HIPMI Pesawaran beruntung memiliki kepala daerah yang berlatar belakang Hipmi. Untuk itu, dia berharap Hipmi betul-betul dapat bersinergi dengan Pemkab. 


"Saya yakin Hipmi mendapat dukungan penuh dari Bupati Pesawaran," katanya.


Sementara, Bupati Pesawaran Dendi Romadhona dalam sambutannya, mengajak pengusaha muda yang bergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dapat membantu membangkitkan perekonomian yang terdampak Covid-19. Perekonomian Pesawaran yang banyak bertumpu pada pertanian dan pariwisata butuh dukungan Hipmi dalam mengatasi dampaknya.


"Hari ini sektor pariwisata kita ikut terdampak Covid-19. Saya menunggu program HIPMI dalam membantu membangkitkannya,"ujar Dendi


Kemudian, Faizal Mahdi Samal Ketua BPC HIPMI Pesawaran Mengatakan, Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah Demi Mewujudkan Pesawaran Maju dan Sejahtera.


"Saya Akan Kibarkan Panji-panji HIPMI di kabupaten Pesawaran dan siap Bersinergi dengan Pemerintah demi Mewujudkan Pesawaran Maju dan Sejahtera," pungkasnya.


Diketahui, Pelantikan yang dipimpin Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal, dihadiri sejumlah pimpinan OPD, Forkopimda, perbankan, Waketum BPD HIPMI Lampung, para ketua HIPMI kabupaten/kota se-Lampung, Ketua Demisioner HIPMI Pesawaran Rusdi Yanto, dan organisasi kepemudaan, serta beberapa jajaran pengurus BPD HIPMI Provinsi Lampung. (Red)