KONKRIT NEWS
10/02/21, 10.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-10T06:54:26Z
pesawaran

Rumah Inspirasi : Muda Berkarya Mendunia

Advertisement

 


Pesawaran - Rumah Inspirasi merupakan suatu wadah atau tempat anak-anak muda khususnya di Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung dan secara luasnya Di Indonesia untuk mengembangkan hal-hal positif yang dapat bermanfaat untuk sesama dan kemampuan-kemampuan lainnya yang dimiliki.

Rumah inspirasi memiliki visi mencetak anak muda yang dapat menginspirasi dan memberikan dampak yang baik untuk sekitar dengan berlandaskan Alquran dan hadist.

Rumah inspirasi memiliki tiga divisi yaitu pendidikan, sosial, dan bisnis.


1. Pendidikan  : di divisi pendidikan ini kami ingin membangun mindset anak muda untuk terus belajar baik itu formal maupun nonformal. program-program divisi pendidikan yaitu:

1. Pojok Inggris

2. kelas desain

3. public speaking




2. Sosial :  di divisi ini kami ingin mengajak anak muda dan orang tua untuk lebih bisa memperhatikan dan peduli akan sesama. program-program divisi sosial :

1. Jumat berbagi (Berbagi sarapan dan makan siang)

2. InsyaAllah untuk program yang akan kami Munculkan dalam waktu dekat adalah gerakan sedekah subuh


3. Bisnis : di divisi ini bertujuan untuk membangun anak-anak muda agar memiliki jiwa entrepreneur dan juga disini membantu para anak muda memiliki kreativitas atau yang sedang mengembangkan bisnis untuk mengenalkan bisnisnya lebih luas dengan kesepakatan-kesepakatan bagi hasil yang telah ditentukan dan telah disepakati kedua belah pihak di awal akad.



Kami mengajak anak muda memiliki jiwa

Muda Berkarya Mendunia.