01/02/21

Tingkatkan Sinergitas, PWRI Metro Audiensi Dengan Ketua DPRD Setempat

Loading...


Metro (Lampung) - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Metro, Provinsi  Lampung bersama jajaran pengurus audiensi dengan Ketua DPRD Kota Metro. Acara tersebut berlangsung khidmat diruang kerja Ketua DPRD, Senin (01/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut,Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution,S.T, Menyambut baik Kehadiran Ketua PWRI Kota Metro Muktaridi.RB, Sekretaris PWRI Antoni,Bendahara PWRI Kadir dan seluruh jajaran bidang - bidang anggota yang tergabung di PWRI Metro.

Muktaridi.RB selaku Ketua DPC PWRI Kota Metro, menyampaikan,apresiasinya atas respon yang baik dari Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution dalam audiensi hari ini.

“ Alhamdulillah,tentu saja kami sangat bersyukur atas sambutan yang baik dari Ketua DPRD Kota Metro.Adapun tujuan audensi kami adalah memperkenalkan seluruh jajaran DPC PWRI Kota Metro yang baru.Selain itu,Audiensi seperti ini diharapkan dapat saling bersinergi menjalankan program-program, dan saling support satu sama yang lain ", ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Metro,Tondi MG Nasution mengatakan,ucapan terima kasih atas kunjungan jajaran PWRI Kota Metro.

" Tentunya dalam hal ini,kami sangat berterima kasih atas kunjungan seluruh jajaran kepengurusan baru PWRI Kota Metro.Semoga kepengurusan baru ini dapat mengemban amanah dan ikut berperan serta dalam mengisi pembangunan di Kota Metro.dapat berperan serta mengedukasi bagian Peran serta media itu sangatlah penting,terutama dalam penyampaian berbagai informasi terkait keberhasilan apapun yang ada di Kota Metro ", ucapnya.

Ditambahkannya,pihaknya terbuka dan siap untuk di kritik juga,DPRD pun siap bersinergi dengan pengurus/anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro.

"Kami DPRD Kota Metro selalu terbuka dan transparan dalam hal apapun. Sebenarnya banyak hal yang telah kita capai, baik pemerintah sebelumnya dan hingga pemerintah saat ini.Oleh karena itu,hendaknya didalam suatu pemberitaan haruslah berimbang.Wartawan adalah mitra kerja yang tidak bisa diabaikan,Sebagai pimpinan DPRD Kota Metro, saya siap membangun sinergitas dengan PWRI,” tutupnya.

(TIM/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.