07/03/21

Desa Madukoro Geger Oleh Penemuan Mayat Perempuan di Dalam Kebun Singkong

Loading...

 


Lampung Utara - Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan sore ini sontak saja membuat warga Desa Madukoro geger, penemuan mayat tersebut terjadi di Desa Madukoro bertempat di kebun singkong milik Dr. Siti Hartina Johan, Warga Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (07/03/2021), sekira pukul 15:10 Wib. 


Johan, Kepala Desa Madukoro saat dihubungi via What App telah membenarkan kejadian penemuan mayat perempuan di Desanya tersebut, "iya bet benar, telah terjadi penemuan mayat di desa madukoro, saya dan satgas covid-19 serta petugas puskesmas Desa madukoro ada ditempat kejadian perkara saat penemuaan mayat tersebut, dan saat ini jenasah wanita tersebut sudah dibawa kerumah duka, Alhamdulillah kondusif dan keluarga ada semua," terang johan.  



Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Triyoni (45), Warga dusun 01 / RT 03 Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara.  saat itu Triyoni sedang mencari daun singkong untuk lalapan kemudian menemukan mayat wanita tersebut didalam kebun singkong, kemudian Triyoni menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Madukoro Bripka Dyan Setiyono, dan dari Informasi tersebut Pihak Polsek Kotabumi Utara dipimpin Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmanizar bersama dengan anggota meluncur mendatangi tempat kejadian perkara. 


Suprayitno Bin Harun (50) Warga Dusun I Gelok, RT 06 Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi utara di TKP telah mengkomfirmasi bahwa mayat wanita tersebut adalah ibu nya (Watini Binti Sandiyo), dan dilihat dari keadaan mayat tersebut diperkiraan mayat wanita tersebut telah meninggal selama satu minggu. 


untuk saat ini mayat telah dibawa oleh Pihak keluarga kerumah duka, yang beralamatkan di Dusun I Gelok, Rt 06 Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi utara, Kabupaten setempat.  


kegiatan pengangkatan mayat ke rumah duka berjalan dengan aman dan kondusif, dan perkembangan selanjutnya akan di 87 kan pada kesempatan pertama. (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.