KONKRIT NEWS
22/07/21, 22.7.21 WIB
Last Updated 2021-07-22T10:51:14Z
pesawaran

Peringati HUT KNPI Ke-48, DPD KNPI Pesawarab Bagikan 5000 Bibit Buah

Advertisement

 

PESAWARAN - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-48 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021,  Pengurus DPD KNPI Pesawaran Provinsi Lampung membagikan 5000 bibit buah kepada 11 Ketua Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Pesawaran, Kamis (22/7/2021) di Sekretariat KNPI Komplek Islamic Center Pesawaran.

Ketua KNPI Pesawaran Toga Asmarantaka mengatakan, kegiatan ini dalam Rangka memeriahkan HUT KNPI sebagai bentuk Kepedulian Pemuda terhadap Penghijauan di Kabupaten Pesawaran.

"Kita memperingati HUT kali ini berbeda dengan HUT sebelumnya, dimana saat ini Pemerintah sedang berlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), jadi kita buat kegiatan yang berbeda, hari ini kita serahkan bibit secara simbolis kepada 11 Ketua Pengurus Kecamatan untuk ditanam di kecamatannya Masing-masing,"ucapnya.

Selain itu, Bung Toga menjelaskan bahwa dalam momentum HUT KNPI ini, pihak nya mengagendakan beberapa Kegiatan di antaranya, Penanaman Bibit Pohon Serentak Se-Kabupaten Pesawaran Pada tanggal 23 Juli, Bakti Sosial yang dilaksanakan di Kecamatan Padang Cermin dan Kedondong pada tanggal 24 Juli, Serta ikut mensukseskan Program Vaksinasi Nasional yang insya Allah akan dilakansanakan akhir Juli.

"Beberapa Rangkaian kegiatan ini adalah bentuk Kepedulian Pemuda, Walaupun ditengah Pandemi saya berharap Pemuda tetap eksis dan hadir ditengah-tengah masyarakat,"pungkasnya.(Rls/KN)