KONKRIT NEWS
24/07/21, 24.7.21 WIB
Last Updated 2021-07-24T02:13:42Z
Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Laksanakan Giat Patroli Malam dan Bagikan Bansos ke Pedagang

Advertisement

 


TULANG BAWANG BARAT - Petugas gabungan dari Polres Tulang Bawang Barat semangat melaksanakan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan berikan Bantuan Sosial (Bansos) ke pedagang yang terdampak pandemi Covid 19.  Jumat, (23/07/2021) malam.

Kegiatan Patroli kali ini diawali dengan pelaksanaan apel arahan pimpinan tentang cara bertindak dilapangan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam kegiatan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan bagikan Bantuan Sosial (Bansos).  apel berlangsung di Halaman Mapolres Tubaba yang diambil langsung oleh Kasat Samapta AKP Agus Priono. 

"Patroli kali ini sengaja kita bersinergi dengan Satlantas, sehingga bergerak bersama untuk melaksanakan kegiatan Patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan Bagikan Puluhan Bansos berupa sembako, dengan sasaran terhadap masyarakat maupun pedagang yang terdampak pandemi Covid 19", ujarnya.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK melalui Kasat Samapta  AKP Agus Priono menjelaskan, bahwa saat ini Kabupaten Tulang Bawang Barat sedang menjalankan pemberlakuan PPKM, oleh karenanya kita adakan pengawasan dalam pelaksanaan dilapangan dan bagikan Bansos berupa sembako kepada para pedagang.

"Tujuanya yaitu untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19", terangnya Kasat.

Ia pun berharap dan menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan Anggota Polres Tubaba tak henti hentinya terus meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat. Patroli kita lakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama khususnya masyarakat Kabupaten Tubaba, semoga pandemi Covid 19 segera berakhir", cetusnya.

(Rls/KN)