KONKRIT NEWS
13/10/21, 13.10.21 WIB
Last Updated 2021-10-13T02:19:31Z
lampung utara

DPC-PWRI Turut Berpartisipasi Dalam Gerakan Donor Darah Seribu Kantong

Advertisement

 


Lampung Utara - Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), turut berpartisipasi dalam gerakan donor darah dalam rangka Hari Guru Nasional Yang bertema "Siger" (Saatnya bergerak untuk rakyat yang membutuhkan), gerakan donor darah seribu kantong. berlangsung di Gedung serba guna (GSG) SMAN 03 Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (12/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Riana Sari Arinal ketua PMI provinsi Lampung (Istri Gubernur Lampung), Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Ketua PMI Kabupaten Lampung Utara, ketua DPC PWRI beserta anggota, Kepala sekolah SMA dan SMK Se-Lampung Utara, dan para awak media Cetak dan Online.

Acara berlangsung hikmat dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan itu juga akan terus di gelar sampai tanggal 25 november yang bertepatan dengan Hari Guru Nasional.

ketua DPC PWRI Doni mansyah mengatakan, "saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya aksi positif ini bisa sangat membantu saudara kita yang membutuhkan darah, saya berharap kepada sesama jika ada kegiatan positif seperti ini agar dapat di support. Sehingga kita dapat mensukseskan program pemerintah yang ada," ucapnya. (AlbeT/Kn)