KONKRIT NEWS
12/10/21, 12.10.21 WIB
Last Updated 2021-10-12T07:12:10Z
pesawaran

Jamakuddin Calon Kades Tanjung Kerta Nomor Urut 4, Kesejahteraan Masyarakat Jadi Fokus Utama

Advertisement

 


PESAWARAN — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Pesawaran semakin dekat. Setelah ditetapkannya para calon serta pencabutan Nomor Urut, Pesta demokrasi 17 November nanti tentu akan menjadi pertaruhan para calon.

Dalam menghadapi kontestasi bursa pemilihan Kepala Desa, berbagai visi misi telah matang dipersiapkan oleh para calon. Dimana melalui visi misi itulah gagasan akan perubahan dibawa untuk direalisasikan jika terpilih nanti.

Masyarakat tentu menunggu pemimpin yang bisa membawa perubahan. Kehadiran pemimpin yang mampu memberikan solusi atas masalah yang terjadi dalam masyarakat adalah dambaan setiap warga.

Saat di wawancara pada saat mengambilan nomor urut di kantor Desa Tanjung Kerta, Jamakuddin selaku calon Kepala Desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran (Periode 2021-2027) dengan Nomor Urut 4 hadir untuk membawa kesejahteraan rakyat, Selasa(12/10/2021).

Jamakuddin menjelaskan, Masyarakat Desa Tanjung Kerta yang dihuni oleh penduduk asli dan penduduk pendatang dengan keanekaragaman profesi dan strata ekonomi, yang sebagian besar mata pencahariannya adalah buruh dan petani, menjadi spirit  Jamakuddin untuk menghadirkan kesejahteraan untuk warga Desa Tanjung Kerta.

Dengan semangat pengabdian dan keinginan untuk membawa perubahan, Jamakuddin yakin program yang sudah dirancang bisa menjadi solusi dan memanfaatkan semaksimal mungkin potensi Desa Tanjung Kerta.

“Saya ingin memberikan perubahan untuk desa agar menjadi lebih baik, berbagai problem harus dicarikan solusinya. Saya ingin menggali potensi desa yang ada di Desa Tanjung Kerta. saya akan menggandeng semua kalangan mulai dari Millenial, tokoh Agama dan juga Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa. hal ini tentunya dilakukan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Terakhir ia berharap masyarakat Desa Tanjung Kerta menjadi masyarakat yang cerdas dan maju serta berakhlak dan Beradat, sehingga tidak mudah dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, serta mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan berbagai pihak atas pencalonannya sebagai Kepala Desa Tanjung Kerta Periode 2021-2027. (Rls/KN)