24/10/21

Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Gelar Baksos dengan Tema "Karang Taruna Peduli"

Loading...

 


Pesawaran - Karang taruna Peduli Ditemani sebahagian pengurus, Nurul Azmi S.E. sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran turun langsung ke jalan untuk membagikan Vitamin, sembako, dan masker.

Adapun tempat kegiatan itu berlangsung dilakukan di dua tempat, yaitu, di pemukiman warga yang tidak jauh dari sekretariatan karang taruna kabupaten Desa Bagelen, Gedong tataan, serta di Bundaran tugu penganten. Kegiatan itu juga tidak terlepas dari momentum peringatan hari sumpah pemuda yang akan diperingati pada 28 Oktober 2021 mendatang.

Ketika dimintai keterangan oleh pihak media, Nurul azmi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan sosial karang taruna kabupaten pesawaran, dimana kementerian sosial melalui Karang Taruna membagikan Vitamin dan masker untuk masyarakat, serta di tambah dengan bantuan sembako oleh kawan-kawan Karang Taruna yang mempunyai Rizky lebih untuk berbagi kepada masyarakat, ucapnya.

ia melanjutkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah khususnya Bapak Bupati Pesawaran dan juga selaku ketua karang taruna Provinsi Lampung dimana beliau terpilih Kembali menjadi ketua di periode kedua ini yang selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna kabupaten Pesawaran,serta semua pihak yang selalu mensuport karang taruna kabupaten pesawaran dan berharap di momentum sumpah pemuda ini, pemuda menjadi bagian solusi dari segala persoalan yang sedang terjadi di berbagai sector akibat covid-19.

Dan bung azmi meminta serta mengajak semua pemuda pemudi kabupaten pesawaran harus selalu bergerak untuk bangkit dan memberikan inovasi serta ide dan gagasan demi kabupaten pesawaran maju, Tutupnya.

Kuota masker dan vitamin ada sebanyak 1.270 dan akan tersalurkan di 11 kecamatan yang ada di kabupaten Pesawaran yang melalui ketua-ketua karang taruna di setiap kecamatan.

Adhitya Karya Mahatvayodha….


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.