09/10/21

Kolaborasi Dengan Tenant-Tenant Ternama, Jewellery Fair Galeri 24 Hadirkan Promo Menarik Bagi Masyarajat Lampung

Loading...

 


Bandar Lampung  - ( Mall Boemi Kedaton ) Minat masyarakat Lampung untuk berinvestasi emas kembali bergeliat, antusiasme tergambar saat  acara Jewellery Fair yang diselenggarakan oleh Galeri 24 yang dimulai pada 27 September dan akan berlangsung hingga 10 Oktober 2021 di Lantai 1 Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Diselenggarakan jelang akhir tahun, Jewellery Fair Galeri 24 mengusung kolaborasi bersama sejumlah tenan ternama seperti Faybags (Online Shop khusus tas wanita), Rias Id (Make up Wedding ) dan Newlights (Frame khusus Logam Mulia). 

Manager Distro Galeri 24 Kedaton, Ediman menyebut sejumlah tenant-tenant yang berkolaborasi dengan Galeri 24 menjadi mitra dalam penjualan sejumlah produk, seperti saat Galeri 24 mengadakan promo dengan hadiah menarik, berupa tas wanita, make up wedding, dan kreasi bingkai logam mulia.

Penyelenggaraan Jewellery Fair Galeri 24 juga mendapatkan respons beragam dari pengunjung yang puas dengan promo-promo menarik yang khas dari Galeri 24 seperti beli perhiasan dengan diskon tertentu, dan beli logam mulia free logam mulia. 

Respons positif juga dirasakan sejumlah tenant yang bergabung dalam event kolaborasi seperti owner Faybags, Megawati Yurni menyebut kegiatan semacam ini bisa menjadi media edukasi bagi masyarakat untuk mulai berinvestasi yang aman dan mudah melalui lembaga resmi dan terpercaya, selain itu masyarakat juga dimanjakan dengan promo menarik untuk seiap pembelian produk Galeri 24.

Selain itu, bazar Perhiasan ini merupakan gabungan sejumlah Outlet Galeri 24 se-Sumbagsel,  dalam pameran emas ini, Galeri 24 menghadirkan koleksi perhiasan terbaru mulai dari cincin, kalung, gelang dengan berbagai karatase dan berat. 

Selain perhiasan, yang menjadi incaran masyarakat untuk berinvestasi adalah produk Logam Mulia. Saat ini Galeri 24 menyediakan berat mulai dari 0,1 gram hingga 1000 gram dari berbagai vendor seperti Galeri 24, UBS, Antam, dan Lotus Archi. Dengan denominasi yang beragam, memudahkan masyarakat untuk berinvestasi sesuai dengan alokasi dana yang dimiliki.

Dalam waktu dekat, Jewellery Fair Galeri 24 yang akan berakhir pada tanggal 10 Oktober ini akan kembali hadir di Event Wedding Expo 2021 di Lantai 1, Mal Boemi Kedaton yang diselenggrakan oleh salah satu Creative Event, menurut rencana kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 19 Oktober 2021 dengan sejumlah tenant – tenant ternama di Provinsi Lampung. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.