KONKRIT NEWS
10/10/21, 10.10.21 WIB
Last Updated 2021-10-10T06:30:15Z
Tulang Bawang Barat

Meski Berada di Perbatasan, SDN 2 Batu Putih Tetap Optimis

Advertisement

TULANG BAWANG BARAT - SDN 2 Batu Putih yang terletak diujung kabupaten Tulang Bawang Barat, berbatasan dengan kabupaten Way Kanan tetap mendapatkan perhatian dari dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang Barat.

Saat ini SDN 2 Batu Putih emiliki Siswa/i sebanyak 162 orang dan memiliki 3 guru yang sudah PNS termasuk dengan Kepsek serta memiliki 6 orang tenaga honorer. "Alhamdulillah salah satu mereka ada yang telah tes P3K, dengan lulusnya P3K kami berterimakasih kepada pihak dinas pendidikan yang telah memberikan kesempatan bagi sekolah kami," ujar Kepsek SDN 2 Batu Putih. Minggu, (10/10/2021).

SDN 2 Batu Putih hanya memiliki 7 (tujuh) lokal untuk belajar dan 1 (satu) gedung perpus, sementara ini ruang guru belum ada. "Kami guru masih memakai ruang kelas dan belum memiliki ruang UKS harapan kami dewan guru untuk kedepan bisa mendapatkan bantuan dari dinas pendidikan," Ucap salah seorang guru.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kami selaku dewan guru mengucapkan terimakasih pada dinas pendidikan pada tahun 2020 karena telah memberikan bantuan untuk rehap gedung sehingga kegiatan belajar mengajar bisa terlaksana dengan nyaman.

"inilah sekilas info tentang kami, meski begitu kami selalu optimis walaupun SDN kami hanya ada 3 guru PNS, kami bersama tenaga honorer dengan maju bersama akan sukses semua, sekali lagi kami ucapkan terimkasih kepada pihak dinas pendidikan yang selalu dan tetep memperhatikan kemajuan setiap sekolahan yang ada dibawahnya, dari ujung selatan sampai ujung utara," tutup Kepsek. (Holidi/KN)