25/10/21

Musda ke V Demokrat Lampung Belum Putuskan Siapa Ketua

Loading...


BANDAR LAMPUNG - Dua Kandidat kuat calon Ketua DPD Partai Demokrat Lampung tetap dipilih pusat. Kedua nama calon tersebut adalah M. Ridho Ficardo yang merupakan Ketua Demokrat Lampung saat ini dan Edy Irawan Arief tidak lain adalah kakak kandung dari Ketua Bapilu DPP Partai Demokrat Andi Arief. 


Acara Musda ke V Partai Demokrat Lampung yang berlangsung di Hotel Sheraton Lampung pada Senin (25/10/2021) itu, dihadiri Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya secara daring. Sementara secara offline dihadiri oleh Wakil Ketua DPP Marwan Cik Asan, Anggota DPR RI Zulkifli Anwar dan Ketua BPOKK Herman Khaeron serta Anggota Fraksi dan Ketua DPC serta pengurus DPD lainnya.


Ketua Pelaksana Musda V, Julian Manaf mengatakan pelaksanaan musda disiapkan untuk memudahkan konsolidasi untuk merealisasikan 10 program Partai berlambang bintang mercy tersebut. 


Julian Manaf menegaskan Musda ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi Ketua Demokrat Lampung, melainkan hanya melakukan verifikasi syarat dukungan para calon ketua. Karena keputusan tetap pada DPP Partai Demokrat. 


"Saat ini kita belum memutuskan siapa yang akan menjadi ketua kedepan, melainkan hanya melakukan verifikasi syarat dukungan calon, dan keputusan tetap di tangan DPP," pungkasnya.  (Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.