09/10/21

TIDAR Provinsi Lampung Gelar Vaksinasi Massal dan Baksos

Loading...

Bandarlampung - Dalam rangka membantu pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Lampung menggelar vaksinasi massal gratis dan bhakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Bandarlampung, Sabtu (9/10). 

Panitia pelaksana Ridho Fikri menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Waketum PP TIDAR Bachtiar Sebayang, Wasekjen Riko Wahyudi, dan Ketua karakter PD TIDAR Lampung Atras Mafazi, vaksinasi massal yang digelar pada hari ini berjumlah 300 dosis pertama dan menyasar pada warga setempat, khususnya milenial. 

Dalam arahannya, Wasekjen PP TIDAR Riko Wahyudi mengatakan, selain karena membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di Provinsi Lampung, vaksinasi massal yang digelar TIDAR pada hari ini salah satunya juga merupakan rangkaian acara jelang Musda TIDAR Lampung yang rencananya akan digelar akhir Bulan ini. 

"TIDAR merupakan salah satu sayap partai Gerindra, yang artinya selaras dengan instruksi Partai. Ketika partai saat ini sedang gencar membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di negeri ini, di situ juga TIDAR hadir," jelas Riko. 

Terkait Musda akhir bulan ini, kata Riko, dirinya berharap ketua yang terpilih mendatang dapat membesarkan TIDAR di Provinsi Lampung, dan membentuk kepengurusan sampai ke daerah. 

"TIDAR ini merupakan wadah bagi milenial untuk berpolitik, berinovasi maupun berkreatifitas. Sebab, fokus TIDAR bukan hanya memikirkan politik saja, tapi bagaimana bisa berbuat untuk orang banyak," jelasnya. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.