10/05/22

Dapat Apresiasi dari Erick Thohir, Anak-Anak Karyawan BUMN Berharap Dukungan Penuh Kementerian BUMN

Loading...


BANDAR LAMPUNG – Anak-Anak karyawan BUMN yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia Bersatu (FKPPIB) mendapatkan apresiasi dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Hal itu disampaikan Menteri Erick saat bertemu dengan pengurus FKPPIB dalam gelaran Pasar Murah PTPN Holding di halaman Gedung Pertemuan PTPN VII, Bandar Lampung, Selasa, 10 Mei 2022.

"Tentu kita dukung selama program yang dilakukan positif," ujar Erick.

Sebagai bentuk apresiasi Menteri Erick juga membubuhkan tanda tangannya pada novel "24 Jam Tanpa Detik" karya Wulan Suci, salah satu anggota FKPPIB. Setelahnya pengurus dan Menteri Erick melakukan swafoto bersama.

Ketua FKPPIB Korda Lampung Tezza Aldiano Giovany mengaku berterima kasih atas kesempatan bertemu dengan Menteri BUMN. Ia berharap bisa mendapat dukungan penuh dari Kementerian BUMN untuk menjalankan program ke depan.

"Kami berharap bisa kembali bertemu Pak Menteri untuk mempresentasikan program yang telah dan akan dilaksanakan FKPPIB. Agar pergerakan FKPPIB bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk masyarakat, sesuai semangat yang kami usung #BersatuBermanfaat," ujar Tezza.

Andi Firmansyah, Ketua Dewan Pengawas FKPPIB menjelaskan FKPPIB dibentuk sebagai wadah untuk memberdayakan dan mengembangkan potensi yang dimiliki anak-anak karyawan BUMN. Gerakan ini diinisasi oleh anak-anak karyawan BUMN di wilayah Lampung.

"Selain di Lampung saat ini sudah terbentuk koordinator daerah Sumatra Selatan dan Bengkulu. Kami berharap dengan dukungan Menteri BUMN gerakan ini terbentuk di seluruh Indonesia," pungkas Andi. (*)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.