KONKRIT NEWS
10/05/22, 10.5.22 WIB
Last Updated 2022-05-10T11:25:05Z
Bandar Lampung

Panglima 47 Group Adakan Halal Bihalal

Advertisement


Bandar Lampung - Hari raya Idul Fitri adalah hari yang paling ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Tak hanya melaksanakan ibadah salat Idul Fitri di pagi hari, Lebaran juga dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat.

Panglima 47 group yang didalamnya terdiri dari berbagai elemen seperti Organisasi Advokat, Organisasi Kepemudaan, Media, Mahasiswa menggelar Halal Bihalal dengan agenda silaturahmi dan saling bermaaf-maafan antara semua anggota dari Panglima 47 group. 

Pembina segaligus CEO dari Panglima 47 Group Hermawan dalam sambutannya mengatakan di hari yang Fitri, dirinya secara pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.  

"Setelah setahun kita bersama tentu banyak kata dan perbuatan yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak.  Di momen halal bihalal ini saya berharap kita semua kedepan menjadi lebih baik lagi dan kita dapat dipertemukan dengan Bulan Ramadhan serta idul Fitri tahun depan. Untuk itu, mari kita saling memaafkan, tidak ada lagi rasa dendam, iri hati dan lainnya, serta semoga kita semua terhindar dari berbagai penyakit hati," ucap Hermawan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syar'i'ah Indonesia (DPW APSI) Lampung Imam Ma'arif,  Ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Mulyadi Yansyah, dan para penghuni Panglima 47 lainnya.

Masih dalam acara yang khidmat tersebut, Imam Ma'arif Ketua APSI Lampung juga turut mengucapkan permohonan maafnya atas apa yang sudah di lewati selama ini. Dirinya berpesan agar kedepan APSI dan anggota lainnya bisa saling kuat, solid dalam menjalankan program-program kedepan.

Perlu diketahui, Panglima 47 Group dengan logo berwarna hijau hitam sudah tidak asing lagi di Lampung khususnya adalah  salah satu group yang terdiri dari berbagai anggota dengan berbagai profesi serta pekerjaan namun tetap dengan satu-visi misi yang diusung. (Red)