17/06/22

162 Atlet Kabupaten Mesuji Siap Bertarung Pada Porprov Tahun 2022

Loading...

 


MESUJI - Menjelang menghadapi laga Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022 yang ada di selenggarakan pada November 2022 mendatang, KONI Kabupaten Mesuji telah menyiapkan sebanyak 162 Atlet yang terdiri dari 12 Cabang Olahraga.

Ketua KONI Kabupaten Mesuji Debri Saputra didampingi Kepala Humas KONI Kabupaten Mesuji Rio Sidabutar menuturkan, dalam rangka persiapan Porprov tahun 2022, KONI Kabupaten Mesuji telah mempersiapkan segala sesuatu mulai dari Rapat koordinasi, menyiapkan atlet, mengatur jadwal TC (Training Center) para atlet.

"Kami memiliki 162 Atlet, terdiri dari 12 Cabor ( Cabang Olahraga ), antaranya Sepak Bola , Volly, Bulutangkis, Kempo, Taekwondo, Karate, Judo, Hapkido, Atletik, Pencak Silat, Billard, dan E-Sport. Kami telah mempersiapkan atlet untuk TC, sehingga atlet bisa siap menghadapi Porprov , baik itu dari segi fisik, skill, dan Mental, Koni sebagai induk seluruh cabang olahraga selalu memonitoring kesiapan para atlet,"Ungkap Debri Saputra, Kamis (16/06/2022).

Selain itu, Ketua KONI Kabupaten Mesuji menjelaskan, pihaknya terus menekankan kepada seluruh Cabor agar mempersiapkan diri lahir dan batin.

"Dengan kerja keras yang maksimal, Insyaallah kami akan mendapatkan hasil yang baik untuk mengharumkan nama Kabupaten Mesuji. Meskipun menghadapi laga Porprov  pada November Mendatang, tak lupa kami meminta doa dan dukungan khususnya kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji," Pintanya.(Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.